WhatsApp

Geser Level Kesadaran Revolusikan Kehidupan

Orang yang belum mengenal Jati Dirinya, akan selalu dibohongi oleh pikirannya sendiri. Pikiran itu alatmu, tapi juga bisa jadi musuhmu.

Kesadaran adalah hal yang paling utama dalam menentukan kualitas hidup bahkan nasib hidup kita. Apa yang kita alami dan rasakan saat ini dalam kehidupan, sangat ditentukan oleh tingkat kesadaran kita.

Bagi siapa saja yang masih merasakan sedih, marah, malu atas kehidupannya, terjebak pada kecanduan tertentu, membenci seseorang, sulit memaafkan, sering cemas, takut, hidup dalam penyesalan, merasa bersalah, bangga diri, hidup dalam kemiskinan, belum mempunyai pekerjaan, sulit jodoh, dll, yang Anda butuhkan sebenarnya adalah menggeser kesadaran Anda menjadi lebih tinggi.

Geser Level Kesadaran anda, alami kenyataan kesadaran baru. Dan Nasib anda akan berubah.

Iman itu pasti ada buahnya, jika Keyakinan kita kepada Tuhan hanya ada di mulut saja tanpa disertai adanya kesadaran yang mendalam. Maka, bagaimana pertolongan Tuhan akan hadir dalam kehidupan kita..?

Geser Level Kesadaran, Maka Kondisi Kehidupan akan berubah.


LEVEL KESADARAN & PENCERAHAN
Pernahkah anda membaca sebuah buku. Namun pemahaman dan pencerahan yang anda peroleh dari buku itu bisa beda jauh dari ketika pertama kali anda membacanya dulu. Padahal bukunya tetap buku yang sama. Hanya umur anda saja yang beda ketika membaca.

Mengapa bisa begitu?

Selain karena faktor semakin luasnya pengetahuan dan pengalaman anda. Seiring sejalan dengan bertambahnya usia. Level kesadaran anda juga sudah semakin tinggi memasuki zona kesadaran baru yang lebih halus dan murni.

Jadi, walau bukunya sama. Tetapi jika level kesadaran yang membaca adalah berbeda. Maka akan berbeda pula persepsi dan pemahamannya..

Itu sebabnya tidaklah mengherankan, walau kitab sucinya sama. Tapi sebuah agama bisa terpecah menjadi ratusan aliran yang berbeda jauh pola pemikirannya.

Informasi yang sama, tapi jika dibaca oleh manusia yang level kesadarannya ada di level 20. Dengan manusia yang level kesadarannya sudah 400 ke atas. Akan menyajikan pengetahuan dan pencerahan yang berbeda.

Diri Sejati akan muncul manakala Subjek sudah tidak lagi melekat dengan Emosi, memori, dan berbagai bentuk produk pikiran.

Mengapa Juara Kelas di sekolah belum tentu jadi juara dalam kehidupan?

Karena kurikulum kehidupan ditentukan oleh diri sendiri.

Jadi, siapapun saja yang sudah mampu hidup mandiri, punya tujuan hidup yang jelas, dan sadar akan JATI DIRI. Maka dia akan jadi juara dalam kehidupan ini.

Ittuu...

Selama Jati Dirimu masih beroperasi dalam Mode Tewur. Selama itu pula keruwetan hidup akan setia menemanimu.



JATI DIRI, MEMORI, & ASUMSI
Masa Lalu itu bagaikan Mimpi, dan masa depan itu sekedar ilusi & Asumsi. Kenyataan Hidup itu adanya ya disini saat ini. Boleh saja mengenang masa Lalu dan boleh saja menghargai sejarah. Tapi janganlah sampai lupa, dengan kenyataan hidup yang ada saat ini.

Jalan Sukses itu kita lalui setapak demi setapak.

Kita ndak perlu tahu dan memang mata kita juga tidak akan mampu melihat, apa yang ada pada jarak 1000 langkah didepan.

Namun, Asal kita sudah tahu apa yang ada di depan mata. Maka kita sudah merasa yakin, aman, dan berani untuk melangkah menuju tujuan yang bisa jadi jaraknya ada ribuan kilometer di depan sana.

Bukankah begitu yang biasa kita lakukan ketika melakukan perjalanan kemanapun saja?

Dan selama ini, dengan pola tindakan yang seperti itu. Bukankah kita selalu selamat dan sampai pada tujuan?

Ini adalah pelajaran kehidupan yang sederhana. Dan sudah digunakan oleh semua orang besar dan orang sukses di seluruh dunia sebagai Pola Tindakan yang membawa mereka pada kesuksesan.

Tapi anehnya, pelajaran hidup yang sederhana ini gagal difahami oleh orang yang level kesadaran JatiDirinya masih terjebak pada Jatidiri Palsu.

Sehingga dia selalu dihantui ketakutan saat melangkah, selalu ngeri dengan resiko, sibuk bertanya dan mempertanyakan segala sesuatunya. Namun apapun jawaban yang dia dapat. Tetap saja dia tidak berani untuk melangkah...

Sungguh aneh bukan? Apakah anda seperti itu?

Jika jawaban anda adalah, "YA"

Maka Geser sajalah level kesadaran anda. Agar bisa Move On, Move Up, & Move Away.

Karena Hidup itu bukanlah sekedar teori. Tetapi KENYATAAN yang harus kita alami..

So..
Hiduplah di alam nyata. Dan jangan sampai tersesat oleh permainan pikiranmu sendiri...

Harapan itu adalah ilusi dan asumsi yang kita inginkan untuk menjadi kenyataan. Harapan membuat kita bersemangat dan gembira dalam menatap masa depan...

Namun walau begitu, janganlah sampai kita terserap oleh bentuk-bentuk pikiran yang kita ciptakan itu dan terlupa untuk menikmati kenyataan hidup yang dialami saat ini..

Bukankah banyak orang yang hidup dirundung kesedihan, frustasi, putus asa, dll. Karena merasa bahwa masa depannya akan menjadi suram?

Nah, orang yang level kesadarannya terjebak di Level Force ini adalah orang yang kesadarannya sedang terserap oleh berbagai bentuk pikiran yang dia ciptakan sendiri. Kemelekatannya pada ilusi dan asumsi yang dia ciptakan sendiri, membuatnya hidup tidak bahagia dan menderita. Padahal itu semua barulah sekedar kira-kira, seandainya, jikalau, dan sumsi-asumsi yang belum menjadi kenyataan.

Kenyataan Hidup yang sebenarnya, bukanlah di masa lalu ataupun di masa depan. Kenyataan Hidup yang sebenarnya, ya di sini, sekarang ini. Saat kesadaran pikiran anda sedang membaca tulisan ini, maka inilah kenyataan hidup yang sedang anda alami. Bukan yang kemarin ataupun nanti.

Perlu disadari bahwa, Kenyataan yang kita alami saat ini, adalah masa depan dari kehidupan masa lalu kita.

Sesuai atau tidak antara kenyataan yang terjadi saat ini, dengan harapan kita di masa lalu. Demikian juga apakah asumsi kita mengenai masa depan dapat menjadi kenyataan ataukah tidak.

Kuncinya adalah pada kenyataan hidup yang kita alami saat ini.

Jika kita saat ini, mampu menggeser level kesadaran kita agar mengakses Level energi di atas 200. Maka, apapun yang terjadi adalah baik adanya.

Kebahagiaan itu adanya di sini saat ini. Maka Hidupkanlah hidup yang ada saat ini. dan Nikmati Moment-moment bersejarah yang kita ciptakan saat demi saat hari ini...

Karena Kenyataan Hidup itu adanya di sini saat ini. Maka jangan terjebak di masa lalu, atau terperangkap dalam ilusi masa depan.

Tersenyumlah...
dan nikmati energi bahagia ini, saat ini juga...

Kenali Diri lebih dalam, Gali Potensi, dan Lejitkan Prestasi.




Replay Facebook Live : Geser Level Kesadaran Revolusikan Kehidupan



Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=ybRC39jH-LII

Apapun konsep yang saya sampaikan mengenai Jatidiri, Dirisejati, suwung, kesadaran murni, pure consciousness, Vibrasi emosi, Power & Force, dll. Mungkin agak berbeda dengan konsep di tempat lain.

Karena saya memang tidak mendasarkan hal ini pada konsep yang ada di buku semata. Tapi merupakan buah dari kenyataan hidup yang saya alami sendiri...

Jadi, sebagaimana sering saya sampaikan. Jangan jadikan pengetahuan ini hanya sekedar sebagai teori yang hanya ada di pikiran.

Tapi jadikan pengetahuan ini menjadi Realitas yang nyata dalam kehidupan. Sehingga betul-betul mempunyai efek yang nyata dalam merevolusikan hidup anda.

Karena ilmu tanpa amal, itu tak ada manfaatnya.

Salam Kesadaran.