Air Terapi iZaura

AIR AJAIB

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama, di berbagai belahan dunia ini sering muncul fenomena alam berupa air yang bisa menyembuhkan, mereka menyebut sebagai air ajaib. Faktanya banyak yang berhasil sembuh dengan minum air tersebut. Diantaranya di Jepang, Nadana di India, Lourdes di Perancis, Talcote di Mexico, Nourden di Jerman, dan yang paling terkenal di dunia adalah air Zam-zam yang berada di Ka’bah – Mekkah – Arab Saudi.

Dari Hasil penelitian menyimpulkan bahwa “Air Ajaib” ini punya karakter air sama, yaitu:
  1. Antioksidan tinggi, 
  2. Ukuran molekul Micro-Custer, 
  3. Alkalyzed (PH basa). 
Di sisi lain banyak peneliti kesehatan menemukan bahwa organ tubuh yang sehat umumnya bersifat alkali (basa). Tubuh sehat jika mempunyai pH alami 7,34. Perbandingan pH tubuh sehat adalah 70% Basa dan 30% Asam.

Seiring dengan waktu dan pola hidup yang tidak sehat menyebabkan organ tubuh akan semakin asam, kemudian muncul beberapa keluhan penyakit. Antara lain infeksi yang terjadi karena Asam, Tumor/Kangker yang tumbuh karena Asam, Racun yang berkembang karena Asam, Kulit keriput karena Asam. Sebaliknya jika organ tubuh basa maka infeksi melemah, Tumor/Kangker mengecil, Racun menjadi netral dan kulit menjadi halus.

Air bukan sekedar untuk menghilangkan haus atau dahaga saja, tetapi air adalah media untuk segala proses biokimia dalam tubuh manusia, oleh karena itu KUALITAS AIR MINUM sangat berpengaruh pada KESEHATAN tubuh kita.

Pola hidup yang tidak seimbang seperti makan tidak teratur, sering mengkonsumsi Makanan dan Minuman cepat saji yang banyak mengandung bahan kimia, pengawet makanan, soda, mudah stress, kurang olah raga dan polusi yang tinggi akan menyebabkan kondisi tubuh mudah terkena penyakit.

Organ tubuh yang sakit, kualitas darahnya tidak bagus, pH derajat keasaman meningkat, daya tahan tubuh menurun, daya alami kemampuan penyembuhan tubuh melemah, tidak bisa dinetralkan derajat keasaman tubuhnya.

Dari hasil penelitian ilmu kesehatan bahwa makanan atau minuman mempunyai derajat pH Asam dan derajat pH Alkali (Basa). Baik Asam maupun Alkali, keduanya dibutuhkan oleh tubuh dengan rasio perbandingan: 70% bersifat Basa/Alkali dan 30% bersifat Asam.

Bermula dari makanan dan minuman yang tidak seimbang, lalu terjadi berbagai masalah, tubuh akan sakit. Beberapa solusinya antara lain lakukan POLA HIDUP SEHAT dengan mengkonsumsi makanan berserat tinggi dan cara paling sederhana untuk menyeimbangkan porsi makanan dan minuman adalah banyak minum Air Alkali secara teratur, otomatis tubuh yang kekurangan makanan dan minuman yang bersifat alkali akan terpenuhi. AIR ALKALI ini mengandung ANTI OKSIDAN, mempunyai pH tinggi untuk menetralisir kadar asam dalam tubuh dan kandungan molekul air yang kecil (microcluster) mudah diserap tubuh.

Memperkenalkan,Solusi Mudah, Murah dan Aman

iZaura The True Alkaline Water

Apa itu Air Alkali?
Alkali berarti basa, maka Air alkali adalah air yang bersifat basa atau mempunyai pH di atas 7. Air ALKALI mengandung Mineral ALKALI Tinggi, mengandung EXTRA Heksagonal Oksigen, memiliki pH Alkali antara 8 – 9 dan mengandung BIO ENERGY, berfungsi sebagai TERAPI Penyembuhan Penyakit Diabetes, Asam Urat, Alergi, Asma, Batu Ginjal, Stroke, Jantung, Kanker dan lain sebagainya.

Bagaimana Air Alkali dapat Menyehatkan Anda?
Dapat dikatakan hampir semua makanan modern saat ini bersifat asam yang dapat memberi dampak buruk bagi kesehatan. Mengapa begitu? Hal itu disebabkan oleh tubuh akan selalu menjaga PH darah pada PH 7,36 – 7,46 sehingga pada saat kita makan makanan yang bersifat asam maka tubuh akan semakin keras menjaga keseimbangan PH tersebut.

Ada 2 Ahli yang sangat populer dikaitkan dengan pentingnya minum air alkali dalam menjaga keseimbangan PH tubuh kita:
  1. Otto Heinrich Warburg (Peraih Nobel Tahun 1031)
    Dari penelitiannya ditemukan 2 kondisi dasar dari sel kangker yaitu Acidosis (asam) & Hypoxia (kekurangan oksigen). Dapat diambil suatu kesimpulan bahwa “Jaringan kanker adalah jaringan yang asam (acid) sedangakan jaringan yang sehat bersifat basa (alkaline)”
  2. Gerald F. Bresnahan, MD (Dokter jantung kepresidenan Amerika Serikat)
    Dia mengatakan bahwa kedokteran di Amerika telah mengerti bahwa mengonsumsi air alkali sangatlah penting, tetapi mereka selalu gagal dalam membuat pasien-pasiennya memakan diet alkali yang cukup karena kita semua telah dikelilingi oleh makanan-makanan yang bersifat asam.
Dari pendapat 2 orang ahli diatas maka dapat disimpulkan pH darah dalam tubuh kita harus dijaga keseimbangannya agar tetap alkali agar selalu sehat, tetapi hal tersebut sangat sulit dicapai dengan kondisi modern seperti sekarang karena kita sudah dikelilingi makanan yang acidic (asam).

Tubuh kita membutuhkan air. Tetapi air seperti apa yang dibutuhkan tubuh? Air PH netral baik untuk mencukupi tubuh agar menjadi basa karena tubuh sudah menjadi sangat asam. Jadi solusi sederhana mudah, murah dan aman adalah minum air yang bersifat basa (air alkali) agar tubuh kita dapat dengan mudah menjadi alkali kembali.

Air alkali adalah air yang bersifat basa atau mempunyai pH di atas 7 yaitu antara 8.5 ke atas, mengandung ion hidrogen aktif, magnet, dan oksigen. menghasilkan antioksidan alami yang dapat membangkitkan energi, melindungi sel-sel tubuh secara optimal dari ancaman radikal bebas sehingga bisa berfungsi sebagai TERAPI Pengobatan Penyakit Diabetes, Asam Urat, Alergi, Asthma, Batu ginjal, Jantung, Kangker, Hipertensi, Maag Akut, Dan Lain sebagainya.

Manfaat mengonsumsi air alkali / air basa:
  • Detoksinasi, membersihkan tubuh dari radikal bebas, logam berat, racun dan mengeluarkan sisa pembakaran yang bersifat asam dengan cepat;
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit / imunitas;
  • Menyeimbangkan asam basa tubuh;
  • Meningkatkan daya serap atas nutrisi, vitamin, mineral, serta suplai oksigen terutama ke jaringan otak dengan cepat;
  • Menurunkan level Oxidation Reduction Potential (ORP), sehingga bersifat anti aging (oksidasi berarti pembusukan atau penuaan) Secara keseluruhan meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang prima
Kelebihan Air Terapi iZaura :
  • Memiliki syarat – syarat air minum yang baik
  • Memiliki trace mineral yang sangat dibutuhkan tubuh
  • TDS air < 40 dan bersifat alkali atau basa, yang mampu menetralkan asam tubuh dari stress, makanan, polusi, dan gaya hidup
  • Memiliki ANTIOXIDANT, yang meningkatkan sistem imunitas tubuh
  • Memiliki molekul air berbentuk HEXAGONAL, yang meningkatkan penyerapan nutrisi kedalam tubuh
  • Memiliki NEGATIVE ION, yang mencegah kerusakan sel dan DNA karena radikal bebas
  • Memiliki OXYGEN, yang meningkatkan kadar oksigen dalam darah yang menciptakan energi dalam tubuh
  • Memiliki ACTIVE HIDROGEN yang diikat oleh mineral, untuk melawan oksidasi dan mencegah penuaan
  • Melalui proses MAGNETISASI yang membuat molekul air menjadi lebih teratur

Manfaat meminum air alkali iZaura, Insya Allah dapat membantu proses penyembuhan : Darah Tinggi, Asam Urat, Tumor, Kanker, Menurunkan Demam, Membunuh Virus yang akan menimbulkan penyakit, Maag (yang sudah kronis pun bisa), Asma, Diabetes, Muka Berjerawat/Perawatan Kecantikan, Melancarkan datang Bulan (Haid), Melancarkan BAB Setiap Hari, Mencegah Penuaan dini, Stroke, Kolestrol, Hipertensi, Batu Ginjal, Alergi, Proriasis, Sembelit, Gangguan pencernaan, Nyeri sendi, Kejang otot, Nyeri ulu hati, Mual, Darah tinggi, Migrain, Keropos tulang, Infeksi, Radangan, Kencing manis, dan lain-lain

Video Testimoni Manfaat Air Terapi iZaura





Anjuran Aturan Minum Air alkali iZaura untuk membantu proses penyembuhan :

✅ DIABETES melitus : 3 botol sehari selama 4 hari dilanjut 2 botol sehari selama 12 hari dan 1 botol sehari untuk selanjutnya.

✅ JERAWAT dan bintik berair : dikompres iZaura 30 menit dan minum 1 botol sehari.

✅ KISTA : 3 botol sehari selama 3 minggu - selanjutnya 2 botol sehari selama 1 bulan dan dilanjutkan 1 botol sehari untuk maintenance kesehatan kita.

✅ BATU GINJAL : 3 botol sehari selama 10 hari dilanjut 2 botol sehari selama 10 hari dan selanjutnya cukup 1 botol sehari.

✅ STROKE : 3 botol sehari selama 3 minggu dilanjutkan 2 botol sehari.

✅ NYERI HAID dan keputihan : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.

✅ PENGAPURAN tulang : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.

✅ TUMOR OTAK : 3 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 2 botol sehari.

✅ MATA Minus : disemprot 4 s/d 5 kali sehari dan minum 1 botol sehari.

✅ Anak AUTIS dan HIPERAKTIF : 2 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.

✅ JERAWAT membandel : kompres 30 menit dan semprot sepanjang hari. Minum 2 botol sehari selama 1 minggu selanjutnya 1 botol sehari.

✅ ALERGI menahun : 2 botol sehari

✅ Bekas luka : semprot iZaura 4 s/d 5 kali minum 1 botol sehari.

✅ Maag akut : 2 botol sehari

✅ Osteoporosis : 2 botol sehari

✅ Terapi kesuburan untuk program kehamilan : Suami dan Istri konsumsi masing2 @ 2 botol sehari.


Harga Ecerean : Rp. 12.000 per botol @ 600ml

Harga Grosir :
  • Rp. 10.000 per botol @ 600ml (Minimal Pembelian 4 Botol)
  • Rp. 100.000 per Dus isi 12 Botol @ 600ml (Harga Perbotol jadinya cuman Rp. 8.300,-)
Untuk pemesanan atau pembelian produk air alkali iZaura Hubungi Bunda Zumrotul Arifah, Klik Tombol di bawah ini :

Atau Kontak kami di sini. :

Edi Sugianto

Alamat Rumah :
Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 61154

WhatsApp 1 : +62 812 3164 9477
WhatsApp 2 : +62 813 8141 1972

Catatan : Bonus Gratis Terapi Quantum Healing
Air Terapi iZaura yang disediakan di NAQSDNA Gresik, sudah diberikan treatment tambahan berupa pemancaran energi Quantum yang bermanfaat untuk penyembuhan segala penyakit. Tambahan Treatment ini sekedar sumbangsih kami kepada anda, itu sebabnya tidak ada tambahan biaya khusus untuk penambahan treatment ini.

Tata Cara Khusus Minum Air Terapi Izaura
Untuk memaksimalkan Daya Serap tubuh terhadap Energi Terapi Aura Quantum Healing yang kami tambahkan pada Air iZaura, maka lakukan tata cara sebagai berikut :
  • 30 Menit sebelum minum, jangan makan apapun.
  • Sebelum minum, berdoalah sesuai agama dan keyakinan anda.
  • Minumlah air izaura secara perlahan-lahan.
  • Setelah minum, rileksasikan tubuh dan pikiran, serta sadari keluar masuknya nafas anda yang semakin lama semakin halus dan semakin lembut..... Dan..... Sementara anda menikmati rileksasi anda...... rasakan dan bayangkan seolah-olah tubuh anda sedang menyerap energi penyembuhan dari Air iZaura. Yang Melunturkan segala derita sakit dan penyakit yang anda alami, dan memulihkan kesehatan anda....... Terus lakukan ini selama kurang lebih 3 menitan.
  • Jangan makan apapun, 30 menit setelah minum air izaura.
Jika anda melakukan tata cara ini dengan benar, itu artinya anda telah mengakses keajaiban daya sembuh dari pikiran bawah sadar anda. Dan proses kesembuhan yang ajaib dengan segera akan anda alami.


🛑 DISCLAIMER :
Air Terapi iZaura bukanlah obat dan juga bukan pengganti perawatan medis, namun merupakan Air berkualitas tinggi sehingga dapat membantu proses penyembuhan. Yang dapat anda jadikan pelengkap dan pendamping dari pengobatan medis yang sedang anda jalani. Dan Sebaiknya anda tetap berkonsultasi dengan Dokter anda, agar terjadi proses penyembuhan yang lebih sempurna. Terima Kasih...


ads

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.