Ijazah Massal ilmu Pesugihan Halal

Video Panduan ilmu Pesugihan Gendam Harta, https://www.youtube.com/watch?v=vXHeuZFLZVc



Ijazah Massal, Gratis, Untuk Umum ilmu Pesugihan Gendam Harta. Untuk Membuka dan memperderas aliran Rejeki serta keberlimpahan ke dalam hidup dan kehidupan anda.


Apa itu Gendam Harta?

Gendam Harta adalah sebuah metode yang unik dan ajaib untuk keberlimpahan rejeki dan magnet uang. Dimana, semakin banyak uang yang anda keluarkan. Maka, semakin berlipat ganda pula yang datang.

Tahukah anda, dulu di kampung saya beredar isu bahwa saya memiliki dan mengamalkan ilmu Pesugihan. Karena dalam jangka waktu yang cukup singkat, mereka melihat pertumbuhan kondisi perekonomian keluarga saya yang meningkat dengan sangat pesat. Yang mana dalam pandangan mereka, hal itu sangat tidak mungkin untuk terjadi, mengingat latar belakang kehidupan saya yang lalu sangat dipenuhi dengan berbagai penderitaan dan kemiskinan. Sehinngga, ketika mereka melihat kondisi Perekonomian keluarga saya yang dapat bertumbuh dengan sangat pesat, maka merekapun terkejut, Shock, dan berprasangka buruk, Menuduh saya punya ilmu pesugihan, dll. Dan tentu saja isu ini tidak saya tolak, karena saya memang memiliki dan mengamalkan ilmu pesugihan.

Okey, izinkan saya bertanya kepada anda. Jika anda diberikan dua pilihan, apakah anda memlih ilmu Pesugihan atau ilmu kemelaratan? Jika, ilmu Pesugihan adalah ilmu yang dapat membuat pengamalnya menjadi kaya raya dan berlimpah rejeki serta hidup berbahagia. Sedangkan ilmu Kemelaratan adalah ilmu yang dapat membuat pengamalnya hidup semakin miskin dan semakin menderita. Mana yang anda pilih?

Saya yakin, jika otak dan akal anda masih waras, maka anda tentu akan memilih ilmu pesugihan bukan?

"Tetapi, ilmu pesugihan itu khan haram karena menggunakan kekuatan setan, iblis, khodam jin, gendruwo, Nyi Blorong, Siluman, Tuyul, dll." protes sebagian pembaca.

Nah itulah salahnya anda, keterbatasan ilmu dan pengetahuan membuat anda hanya tahu jalan yang haram saja. Padahal ilmu pesugihan dari jalan yang halal dan diridloi Tuhan itu juga ada. Baru tahu ya?

Bagi anda yang rajin baca postingan di blog saya ini, pasti sudah membaca artikel-artikel ini :
Itulah beberapa contoh tulisan saya yang membongkar Rahasia Ilmu pesugihan Halal secara gratis kepada para pembaca setia Blog NAQSDNA.

Dan dalam kesempatan ini, saya bagikan secara gratis ilmu Pesugihan Gendam Harta untuk anda semua, khususnya yang sudah setia membaca postingan-postingan saya di Facebook. Karena khusus untuk event Ijazah massal serta pembinaan keilmuan ini hanya saya bagikan Via Akun Facebook saja.

Penawaran dalam Event ini berlaku selamanya, jadi kapanpun saja anda membaca postingan ini. Maka anda boleh langsung mengikutinya. Tidak ada kata terlambat, jika anda berminat, langsung saja gabung dan mengamalkan ilmu Pesugihan Gendam Harta ini.

Link Event "ilmu Pesugihan Gendam Harta"
KLIK : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/1716019941823334

Sebaiknya anda Follow akun FB saya ini, sebelum anda gabung eventnya.

ilmu Pesugihan Gendam Harta ini memang Unik tapi nyata hasilnya, dimana jika sudah diamalkan dan dikuasai dengan benar. Semakin banyak uang yang anda keluarkan. Maka rejeki yang datang juga akan semakin besar. Dengan kata lain, berapapun uang yang anda habiskan. Maka anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan atau kehabisan uang. Tetapi malah nyumber terus datangnya..

Asalkan ilmu ini dipraktekkan dengan benar, maka demikianlah kenyataan hasilnya.. Sugih selawase (Kaya Raya dunia akherat selamanya...)

ILMU GENDAM HARTA (Free Version).
Simak tata caranya disini https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/1716019941823334

Sekarang, Apakah anda memilih Jalan keberlimpahan atau jalan kemiskinan. Jalan Pesugihan atau Jalan Kemelaratan. Selanjutnya, terserah anda. Karena Nasib anda ada di genggaman tangan anda sendiri.

Sekian, semoga bermanfaat.

 SALAM SUGIH SELAWASE.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

WA : +62 813 8141 1972
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.



ads

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.