Program Pelatihan & Terapi Gratis



Terima Kasih sudah mampir mempererat tali silaturahmi dan hadir di blog kami,

Jika anda betul-betul serius ingin belajar dan berlatih untuk mengembangkan potensi diri dan meningkatkan Kualitas Kehidupan ANDA, Maka silahkan GABUNG kelas premium NAQSDNA. Baik yang diselenggarakan dalam program jarak jauh ataupun Pelatihan Langsung (Workshop)

Namun, Jika anda serius ingin belajar lebih dalam keilmuan yang diajarkan dalam pelatihan NAQSDNA, namun terkendala oleh biaya. Maka silahkan ikuti materi-materi pelajaran yang kami bagikan secara Gratis di sini.

Dan jika anda memilih versi yang gratisan, maka tentu saja jangan berharap mendapat FASILITAS pembelajaran seperti kelas PREMIUM yang sistematis, terstruktur, Terjadwal, Modul Lengkap, dan mendapat layanan konsultasi berkesinambungan secara terus menerus.

Namanya saja belajar gratisan. Materinya ya tidak sistematis, tidak terstruktur, waktu belajar tidak tetap, kualitas seadanya, dan tidak ada jaminan mendapat layanan konsultasi berkesinambungan.

Kunci sukses belajar secara gratisan itu ya kemandirian dalam menentukan kurikulum belajar dan berlatih untuk diri sendiri...

Jadi, walau tidak punya kemampuan dalam hal keuangan...
Janganlah sampai miskin juga di aspek mental, hati, dan tenaga. Alias males bin tewur...

Bagaimanapun juga, sukses itu ada biayanya. Kalau tidak uang. Ya minimal harus mau mengorbankan tenaga dan pikiran. Betul khan..?

Dan yang terpenting, jika anda sendiri tidak suka direpotkan oleh orang lain. Maka, janganlah suka merepotkan orang lain juga. Dan jika anda betul-betul berharap meraih sukses, maka tumbuhkanlah semangat yang kuat, dan tekunlah belajar serta berlatih walau dengan fasilitas yang seadanya.

Bukankah Allah swt sudah berfirman, bahwa Dia senantiasa bersama orang yang sabar, dan senantiasa mengalirkan berkah bagi orang yang banyak bersyukur...?

Semoga kita semakin sehat, bahagia, berlimpah rejeki, dan berkah ilahi senantiasa mengalir dalam hidup dan kehidupan kita. Aamiin..

Program Pelatihan & Terapi Gratis

Untuk memudahkan anda dalam mempelajari berbagai Materi Pelatihan mengenai pengembangan Kekuatan Pikiran Bawah sadar Dan Terapi Energi Gratis di NAQS DNA, maka berikut ini sudah saya kumpulkan beberapa materi Pelajaran, pengetahuan, Pelatihan, Serta Terapi yang dapat anda pelajari secara Gratis.

Dan karena ini kelas gratis, maka Cara belajarnya adalah bersifat satu arah saja. Sedangkan untuk sesi Bimbingan dan Konsultasinya tidak dapat saya berikan secara penuh sebagaimana yang ada di Kelas Premium berbayar.

Namun, walau begitu. Jika niat anda dalam menuntut ilmu ini adalah tulus. Maka saya yakin, anda pasti akan mendapatkan manfaat yang banyak dari program ini.

MATERI :
1. QUANTUM HUSADA REIKI SUFI 1
2. QUANTUM ESP, INDRA KEENAM & MATA KETIGA
3. Quantum Love Healing Touch.
4. Somatic Mind Therapy
5. Kitab Rahasia Paranormal
6. PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF
7.Terapi Hipnotis Super Percaya Diri
8. Kuliah Hipnotis Gratis by Yan Nurindra
9. Kultivasi Holistic Ayat Kursy (KHAK), Aktivasi Kesadaran Diri & Semesta
10. Reiki As Salam
11. Kun FaYakun Tafakur (KFT), Rahasia Mewujudkan Impian.
12. DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH)
13. MEDITASI SALAM 4444 (Sholawat Nariyah)
14. Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis
15. Pelatihan & Terapi Gratis di Facebook
16. Pelatihan Ruqyah Online
17. Video Tutorial Rahasia Hipnotis Cepat
18. Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis)
19. HypnoSleep, Terapi Hipnotis untuk merubah perilaku anak agar menjadi lebih baik.
20. Ilmu Tenaga Dalam Qodrat


Program Pelatihan & Terapi Gratis INI MAHAL, TAPI GRATIS.
Tentu saja saya serius ketika mengatakan bahwa Nilai Pelajaran dalam Program Pelatihan & Terapi Gratis itu bernilai jutaan.

Sebagai contoh, suatu ketika ada seseorang sahabat dari Australia yang ingin berlatih mengembangkan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadarnya, dan bertanya kepada saya, program apa yang tepat baginya untuk membangkitkan kekuatan pikiran bawah sadarnya itu. Maka saya jawab, Kelas Privat KAM, dengan biaya 20 juta. Maka tanpa berfikir panjang, diapun menyatakan siap mengikuti kelas.

Nah, apa yang saya ajarkan dalam kelas privat tersebut..?

Pertama saya berikan terapi pembersihan mental block, trauma negatif, dan juga pembersihan energi negatif di dalam dirinya. Untuk memulihkan kesehatan jiwa dan mentalnya.... <= Materi pelajaran ini juga tersedia dengan gratis di Program Pelatihan & Terapi Gratis ini.

Kedua, saya ajarkan padanya ketrampilan untuk mengakses ketenangan dan kejernihan hati serta pikiran dengan meditasi... Karena Faktor utama untuk perbaikan di segala aspek kehidupan adalah ketenangan jiwa. Ketika Hati Tenang, Maka Rejeki Mudah datang. Ini rumusnya, <= Dan materi pelajaran ini juga tersedia dengan gratis di Program Pelatihan & Terapi Gratis.

Ketiga, saya lakukan tahap Empowerment, menginstalasi dan memperkuat kekuatan positif agar dia dapat mewujudkan apa yang menjadi impian dan hajatnya..... <= Dan materi pelajaran ini juga tersedia dengan gratis di Program Pelatihan & Terapi Gratis.

Jadi, hampir semua materi yang saya berikan dalam kelas privat senilai 20 juta, itu juga ada dalam  Program Pelatihan & Terapi Gratis ini.

Maka, tentu saja saya tidak mengada-ada ketika mengatakan bahwa nilai pelajaran yang diberikan dalam Program Pelatihan & Terapi Gratis ini bernilai jutaan bukan..?

Banyak rekan Trainer yang heran, mengapa saya suka banget memberikan Materi Pelatihan Online secara gratis. Padahal jika itu dijadikan materi Workshop, sudah dapat duit banyak tuh.....

Sebenarnya, penjelasan untuk hal ajaib ini adalah sederhana saja... Karena saya juga pernah mengalami sebagaimana yang di alami banyak orang.... Saya juga pernah mengalami yang namanya gak punya duit, gak bisa makan enak, dll. Jadi, boro-boro buat bayar pelatihan, untuk kebutuhan anak istri saja masih kekurangan....

Itu sebabnya, walau secapek apapun dalam melayani kelas gratisan, saya tuh enjoy aja, dan merasa seneng aja... Karena sebagaimana saya dulu, bermula dari belajar secara gratisan dari berbagai artikel di internet serta dari berbagai buku bacaan yang saya beli di pasar buku bekas surabaya...

Saya akhirnya dimampukan untuk mengikuti pelatihan yang berbayar, dan bahkan sekarang kehidupan saya juga sudah ada peningkatan secara siginifikan... Karena ternyata, ilmu-ilmu yang diperoleh secara langsung di Pelatihan itu Jauh lebih Luar biasa lagi manfaatnya bagi memudahkan kehidupan saya sehingga sepertu sekarang ini..

Dari situlah saya semakin yakin dengan petuah dari para Guru Ngaji saya, bahwa sesiapa yang menghargai dan menghormati ilmu, maka dia akan dimulyakan oleh ilmu...

Dan begitulah, akhirnya.. banyak mukjizat dan keajaiban yang saya temui dalam kehidupan...

ADA KEMAUAN, PASTI ADA JALAN...

Sopo sing temen, bakale tinemu..
Siapa yang sungguh-sungguh, akan dipertemukan dengan yang di impikan....

Daftar Program Pelatihan & Terapi Gratis

KLIK pada masing-masing Judul, untuk mengakses Pelajaran.
  1. QUANTUM HUSADA REIKI SUFI 1
  2. QUANTUM ESP, INDRA KEENAM & MATA KETIGA
  3. Quantum Love Healing Touch. Quantum Love Healing Touch adalah sebuah metode yang mengajarkan kepada anda, Bagaimana Anda dapat menyembuhkan Penyakit Fisik & Emosi hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang di dalam diri anda.
  4. Somatic Mind Therapy
  5. Kitab Rahasia Paranormal
  6. Quantum Kontak
  7. PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF
  8. Terapi Hipnotis Super Percaya Diri
  9. Kuliah Hipnotis Gratis by Yan Nurindra
  10. Kultivasi Holistic Ayat Kursy (KHAK), Aktivasi Kesadaran Diri & Semesta
  11. Reiki As Salam
  12. Kun FaYakun Tafakur (KFT), Rahasia Mewujudkan Impian.
  13. DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH)
  14. MEDITASI SALAM 4444 (Sholawat Nariyah)
  15. Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis
  16. Pelatihan & Terapi Gratis di Facebook
  17. Pelatihan Ruqyah Online
  18. Video Tutorial Rahasia Hipnotis Cepat
  19. Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis)
  20. HypnoSleep, Terapi Hipnotis untuk merubah perilaku anak agar menjadi lebih baik.
  21. Meditasi Kristal, Merubah Energi Negatif Jadi Positif (Buku Gratis)
  22. Ilmu Tenaga Dalam Qodrat
  23. TERAPI MASSAL GRATIS
  24. ilmu Pukau Melayu Asli
  25. Free Ecourse Life Plan 0.2
  26. Kelas Online Gratis

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM....

Edi Sugianto
Founder NAQS DNA
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP



ads

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.