Metafisika Itu Nyata & ilmiah

“Dan di bumi terdapat ayat-ayat (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang yakin. Dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan?” (QS Adz-Dzariyat ayat 20-21)


TERNYATA METAFISIK ITU NYATA DAN ILMIAH


Sadarkah Anda bahwa berbagai kejadian metafisik sering terjadi di sekitar kita, namun kita tidak menyadarinya. Beberapa Contoh kejadian berikut, semoga bisa memberi gambaran kepada Anda...

✅ Ada orang yang prestasi kerjanya biasa-biasa saja, tapi ternyata orang tersebut diangkat untuk menduduki jabatan tertentu dengan gaji yang lumayan besar.

✅ Ada orang yang jualan atau jadi pedagang seperti kebanyakan orang, tapi ternyata hidup orang tersebut berkecukupan dan kelihatan uang nya lebih banyak dari pedagang lainnya.

✅ Ada anak sekolah yang belajarnya biasa-biasa saja, tapi ternyata prestasi di sekolahnya bagus dan menonjol dibanding siswa lainnya.

Beberapa contoh di atas, juga merupakan peristiwa metafisik dan biasanya kita menyebut mereka ORANG BERUNTUNG, ORANG BERKAH, dan sebutan baik lainnya.

Keberuntungan dan Keberkahan adalah perisriwa Metafisik, dan sebetulnya Siapapun Anda, secara sadar mampu MENCIPTAKAN Keberuntungan dan Keberkahan hidup tersebut asal tahu Caranya.

Demikian juga sebaliknya....
✅ Ada orang yang sudah bekerja keras, banting tulang, tetap saja belum mampu mencukupi kebutuhan hidupnya.

✅ Atau ada orang yang cari uang mudah, dapat uangnya juga banyak tapi masih merasa kekurangan juga bahkan malah terbelit hutang.

✅ Bahkan ada orang yang dapat warisan yang banyak tapi ternyata uang warisan nya habis bahkan asetnyapun ikut terjual.

✅ Ada juga orang yang sudah rajin berdoa, berzikir dan bersedekah tapi ternyata malah putus asa karena apa yang diharapkan belum terwujud juga.

Beberapa contoh diatas, kita sering menyebutnya APES, SIAL, atau yang lebih agamis orang menyebutnya UJIAN atau COBAAN. Dan ternyata peristiwa Apes, Sial, atau Ujian dan Cobaan adalah hal yang sifatnya Metafisik.

Siapapun Anda bila sudah mengetahui dan menguasai Ilmu Metafisik dengan benar, tidak perlu lagi mengalami Apes atau kesialan, dan tidak perlu lagi takut dengan ujian atau cobaan.

🔥 ILMU METAFISIK TERNYATA BANYAK MANFAATNYA UNTUK ANDA

Ternyata Ilmu Metafisik ini bisa dipelajari oleh siapa saja baik pria maupun wanita, waktu untuk mempelajarinya pun cukup singkat hanya butuh waktu 2 hari, setelah itu....Ilmu Metafisik bisa dimanfaatkan untuk membantu berbagai hal, seperti untuk penyembuhan diri sendiri, menetralisir berbagai bentuk energi negatif yang ada dalam diri dan keluarga, melancarkan bisnis atau Karir, agar hutang cepat lunas, anak mudah diatur, mempengaruhi hati dan pikiran orang dan masih banyak lagi manfaat Ilmu Metafisik untuk mengatasi berbagai masalah hidup Anda.

Jika Anda merasa orang modern dan sudah memahami beberapa contoh hal metafisik seperti tersebut di atas dan ingin lebih lanjut ingin menguasai Ilmu Metafisik secara ilmiah, alamiah dan ilahiah, serta ingin mengetahui apa saja manfaat Ilmu Metafisik untuk meningkatkan kualitas hidup seluruh keluarga Anda.

Silahkan Gabung di Pelatihan Metafisika Modern Trance Immersion Workshop.


ads

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.