NAQSDNA Affiliate Partnership

PROGRAM KEMITRAAN NAQSDNA

Sekedar info untuk semua alumni yang berminat jadi Mitra NAQSDNA. Dan memperoleh penghasilan tambahan sebagai mitra. Ini ada kabar menarik untuk anda.

Dengan ini saya membuka kesempatan untuk siapapun saja alumni NAQSDNA, untuk bergabung menjadi Partner saya dalam mengembangkan NAQSDNA Melalui program kemitraan secara Online.

Tugas utama mitra adalah mempromosikan dan menyebarkan program-program NAQSDNA ke berbagai jaringan yang dimiliki di internet. Seperti melalui Sosial Media (Facebook, Twitter, Instagram, dll), ataupun melalui eMail, Blog, Website, dan berbagai aplikasi perpesanan seperti Messenger, Line, Telegram, WhatsApp, dll.

Ada dua Versi Sistem Kemitraan yang sudah berjalan, yaitu :
  1. Versi 1, Blogging System
  2. Versi 2, Affiliate System
Versi 1, Blogging System
Cara Kerja dalam Blogging System
  • Mitra wajib punya Blog.
  • Prospek (Calon Member) di Handle langsung oleh Mitra.
  • Mitra Wajib melakukan Update content Blognya sendiri jika ada perubahan info, misalnya perubahan jadwal event workshop, ada info promo diskon, dll.
  • Link penawaran yang ditebar adalah Link Blog Mitra sendiri.
Versi 2, Affiliate System
Dalam system affiliasi, untuk mempromosikan info program pelatihan NAQSDNA, anda cukup tebar link affiliate saja. Tanpa perlu bikin blog, follow up calon member, tanya jawab, handling objection, dll. Karena semua tugas itu sudah di handle langsung oleh Admin.

Yang berminat membershipnya di website jatidiri.org di Upgrade jadi affiliate, dan ikut jadi mitra NAQSDNA sistem affiliasi. Silahkan kirimkan alamat email anda yang sudah terdaftar di website jatidiri. Setelah membership anda saya Upgrade jadi affiliate, maka anda sudah siap Action.

Untuk saat ini, program kemitraan ini hanya kami buka untuk alumni. Baik alumni workshop maupun alumni program jarak jauh, dan belum kami buka untuk masyarakat umum.

Bagi alumni yang serius mau gabung program ini, silahkah kirim alamat email yang anda gunakan mendaftar di website jatidiri.org ke akun telegram saya , agar dapat segera saya Upgrade menjadi affiliate. Dan bila anda belum pernah terdaftar di website jatidiri.org maka silahkan hubungi saya, nanti akan saya berikan Formulir pendaftarannya.

Demikianlah informasi kali ini. Untuk keterangan dan penjelasan yang lebih detail nanti kita bicarakan di Forum NAQSDNA. Sekian, Semoga bermanfaat. dan semoga berkah Tuhan senantiasa mengalir pada kita semua. Aamiin.


Salam.




Edi Sugianto, Founder NAQSDNA.

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA


CONTACT US
WhatsApp 1 : +62 812 3164 9477
WhatsApp 2 : +62 813 8141 1972
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :



ads