WhatsApp

Trance Gymnasium

Rahasia Melatih otot kesadaran untuk menguasai berbagai keilmuan bawah sadar yang berbasis metode Trance.


Kepada sahabat yang sudah pernah mengikuti pelatihan saya. Baik yang gabung dalam workshop, kelas private, program jarak jauh, ataupun kelas online. Agar skill yang anda pelajari dalam pelatihan tersebut semakin ampuh. Maka lakukan latihan secara terus menerus minimal selama 21 hari. Sehingga DNA sukses yang tertidur di dalam diri anda menjadi aktif dan semakin berkembang.

Pelatihan NAQSDNA dalam sistem pembelajarannya menggunakan sistem immersion. Dan tekhnik ini sangat tepat digunakan jika seseorang ingin menguasai berbagai keilmuan yang berbasis Trance untuk mengkses dan mendayagunakan potensi keajaiban bawah sadarnya.

Perlu diketahui bahwa Salah satu kunci pelatihan yang menggunakan metode TRANCE IMMERSION adalah proses pengkondisian kesadaran.

Sebagaimana yang dialami peserta workshop NAQSDNA selama 2 hari dalam pelatihan Trance Immersion. Para peserta dibuat tenggelam dan terkondisikan secara terus menerus dalam kesadaran Trance. Dengan mempraktekkan berbagai Tekhnik The Art of Trance.

Pelatihan NAQSDNA dapat di ibaratkan bagaikan suatu tempat latihan fitness atau gymnasium yang digunakan khusus untuk melatih kekuatan otot Trance.

Jika Gym digunakan untuk melatih otot fisik. Maka Trance Immersion Workshop adalah tempat untuk melatih otot kesadaran.

Dalam pelatihan ini, siswa diajari masuk dalam berbagai level trance, mulai level ringan, medium, sampai Deep Trance. Dengan berbagai macam tekhnik yang dapat dilakukan mulai dari posisi tiduran, duduk, sampai posisi gerak bebas seperti kegiatan sehari-hari, bahkan dalam posisi gerak yang ekstrim seperti lari-lari sekalipun, Trance tetap dapat diakses oleh para peserta. Sedemikian hingga otot kesadaran mereka dapat masuk dan keluar dari kondisi Trance dengan sangat mudah.

Jika dalam pelatihan, siswa mengalami situasi pengkondisian yang sangat ekstrim. Maka lakukan juga itu secara mandiri di rumah. Walau tidak se extreme saat di pelatiham.

Saya sendiri juga masih terus latihan lho.. Contohnya, selama 2 x 24 jam kemarin saya full nonstop, nonton film animasi (Film Kartun) di situs Otaku. untuk mengkondisikan kesadaran saya agar secara konstan masuk dalam kondisi Trance Creativity.

"Lho, apa bisa latihan Meditasi Kesadaran Transendental sambil nonton Film?" Saya yakin diantara pembaca ada yang bertanya demikian. Dan itu saya maklumi, karena dia belum faham ilmunya. Hehehehe...

Jangankan sambil nonton film, bahkan sambil dugem di diskotik sekalipun. Kita bisa kok mengakses kondisi Trance yang sangat dalam secara alamiah.

Okey, kembali ke topik diskusi. Apa sih immersion itu?

Immersion artinya penenggelaman..
Jadi misalnya kita mau belajar bahasa Inggris, ya kita tenggelamkan diri kita di 'English Environment', yaitu berkumpul dengan orang-orang yang berbicara inggris, membaca bacaan berbahasa inggris, menonton tontonan film berbahasa inggris, mendengarkan siaran radio berbahasa inggris, dan lain sebagainya..

Dan bila kita ingin menguasai ilmu hipnotis, ya larutkan diri di "Hipnotis Environment", yaitu berkumpul dengan orang-orang yang berbicara topik hipnotis, membaca bacaan hipnotis, menonton show hipnotis, bergaul dengan komunitas hipnotis, bergabung di dalam sebuah organisasi hipnotis, dan segala yang berbau hipnotis. Surround yourselves with hipnotis....

Jika kita ingin agar berbagai ilmu yang berbasis TRANCE, bisa lebih cepat dikuasai, nancep banget di dalam otak, dan dapat diaplikasikan secara otomatis sebagaimana skill kita dalam mengendarai motor.

Ya kita harus lakukan TRANCE INCUBATION. Membuat suatu environtment dan juga membuat jadwal aktivitas yang dapat membuat kita tenggelam dalam kondisi Trance dalam periode waktu tertentu, sedemikian hingga Atmosphere Trance betul-betul merasuki kesadaran kita. Sehingga apa yang menjadi target pembelajaran / praktek kita menyatu dengan diri.

Mengapa begitu ?

Karena belajar adalah persoalan pikiran bawah sadar. Persoalan bagaimana bathin kita bisa terisi oleh hal-hal yang ingin kita pelajari.. Ter-Surround..

Jadi ketika kita belajar, dan kita melingkupi diri kita dengan komunitas atau dengan orang-orang yang sesuai dengan topik yang ingin kita pelajari. Maka akan cepat sekali ilmu tersebut merembes kedalam pikiran bawah sadar kita..

Kita tinggal izinkan diri kita sendiri untuk benar-benar larut dalam keseluruhan proses pembelajaran itu.. 

Ya !
Poinnya adalah izinkan diri untuk larut..
Izinkan diri untuk menyatu.. itu penting..

Mengizinkan diri sendiri ini bisa dengan doa singkat (secara sungguh-sungguh) dalam hati, atau menandatangani surat pernyataan, dan lain sebagainya.. Ini penting sebagai perjanjian kita dengan pikiran bawah sadar kita sendiri..

Nah, maukah anda mengizinkan kekuatan ajaib dari proses 'Immersion' menjadi senjata dari proses belajar dan Transformasi diri Anda ? Maka silahkan masuk ke dalam Trance Gymnasium untuk melatih otot sukses anda.

Sekian, semoga bermanfaat. Dan Salam Sukses untuk anda semua.

Edi Sugianto, dnasukses.com


ads

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.