WhatsApp

Filosofi & Arti NAQSDNA


NAQS DNA & PANCASILA
Mau kau Islam, Kristen, Hindu, Budha, Konghucu, Kejawen, Kebatinan, atau apapun saja kepercayaanmu... Kau boleh belajar di NAQS DNA.... Karena NAQS DNA adalah organisasi pelatihan yang berpusat di Indonesia yang berlandaskan PANCASILA... dan kami menghormati apapun agama dan keyakinanmu...

NAQS DNA UNTUK DUNIA
Bahkan seandainya kau peminum, penjudi, pemabuk, pelacur, hidung belang, hidung pesek, hidung mancung, Lesbian, Homo, anak tukang becak, anak pemulung, anak presiden, anak mentri, dan bahkan presiden Mesir sekalipun...... Kaupun berhak mengembangkan diri dan belajar bersama NAQS DNA.... Karena menjadi sukses dan menjadi baik adalah hak semua orang.... Dan dengan berilmu, semua orang akan berkembang dan menjadi baik.

Sekilas arti Kata NAQSDNA
Secara Tradisional NAQS DNA merupakan singkatan dari Kalimat : Nur Al-Qalbu Sirrullah Duunullah Nurullah Asma Allah.

Sedangkan di dalam pembelajaran Quantum, NAQSDNA berarti : Nur Atomic Quanta System Deo Nadi Adham.

Yang artinya :

Nur : Cahaya
Atomic Quanta System = Alam Vibrasi Energi Quanta
Deo : Ilahi (bahasa Yunani)
Nadi : Jalur Energi, (bahasa sansekerta)
Adham : Agung (bahasa Arab).

NAQS DNA Memperkenalkan Kode Genetika Energi Ilahi Yang Diturunkankan Tuhan di alam semesta sejak zaman Penciptaan alam semesta atau merupakan Inti Alam Semesta dan merupakan Blue Print Energi Ilahi di alam semesta. Dan Frekwensi Transmitter Lintas Dimensi Kesadaran yang diturunkan oleh Tuhan ke bumi via Para Nabi, Rasul, & Ulama Warotsatul Anbiya’ sebagai cahaya petunjuk bagi manusia.

Sedangkan dalam pembelajaran Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, NAQS DNA berarti Neuro Atomic Quanta System Deo Nadi Adham. Yang bermakna Secara semantik, Neuro dapat diartikan sebagai berbagai mekanisme yang dilakukan individu dalam menginterpretasikan informasi yang didapat melalui panca indra dan berbagai mekanisme pemprosesan selanjutnya di pikiran. dan bila dikaitkan dengan kalimat selanjutnya yaitu Atomic Quanta System Deo Nadi Adham, bermakna suatu sinergi harmonis antara kekuatan Pikiran, Qolbu, dan Kesadaran Ruhaniah atau Spiritualisme. Holistic Mind, Body, & soul.

Gen atau DNA (deoxyribonucleic acid)

DNA berisi semua informasi yang diperlukan untuk membentuk kehidupan. Gen menentukan fungsi dari sel dan terdapat di nukleus sel makhluk hidup. Kode genetik adalah kumpulan instruksi untuk membentuk protein. Protein bersama dengan air adalah salah satu zat terpenting dalam tubuh kita. Protein juga ditemukan dalam enzim-enzim yang penting untuk reaksi-reaksi kimia yang berlangsung dalam tubuh kita. Dengan kata lain, protein adalah dasar dari fenomena yang kita sebut sebagai kehidupan.

Fakta bahwa beberapa kemampuan tertentu tidak muncul secara spontan melainkan tersimpan secara laten di dalam gen kita adalah sebuah penemuan yang revolusioner.

Walaupun gen diperlengkapi dengan begitu banyak informasi, namun tidak seluruh informasi itu digunakan. Gen dalam nukleus ditranskripsikan kepada setiap RNA (ribonucleic acid) bila diperlukan. RNA dalam sel dengan segera diterjemahkan menjadi protein dan enzim, yang merupakan zat-zat paling penting bagi aktivitas sel. Namun, pada saat yang sama, mereka juga mencegah dibacanya informasi yang tidak perlu. Seperti mekanisme nyala padam (ON/OFF) pada peralatan listrik. Berdasarkan penemuan ini, penulis buku ini–Kazuo Murakami, Ph.D., ahli genetika terkemuka di dunia, pemenang Max Planck Research Award (1990) dan Japan Academy Prize (1996)– meyakini bahwa kita dapat mengaktifkan gen-gen kita yang bermanfaat dan menjadikan mereka berguna bagi kita, dan sebaliknya menonaktifkan gen-gen yang tidak bermanfaat.

Berdasarkan penelitiannya, Murakami berkali-kali menekankan kalau manusia dilahirkan untuk membuat keajaiban, tergantung dari keinginannya untuk mengaktifkan gen-gen yang positif dan memadamkan gen-gen negatif. Manusia bisa menjadi lebih superior selama ia mau memanfaatkan potensi-potensi yang tersembunyi didalam gennya sendiri.

Bukti bahwa terdapat gen-gen dorman (padam) yang baru akan nyala (aktif) jika dirangsang oleh pikiran dan lingkungan adalah hasil penelitian Francois Jacob dan Jacques Monod, dua orang ilmuwan yang bekerja di Institut Pasteur di Paris. Meeka menemukan sebuah fungsi yang mirip dengan tombol Nyala Padam (ON/OFF) saat bereksperimen dengan E. coli, bakteri yang biasa hidup di dalam usus.

Riset menemukan bahwa informasi dalam DNA yang menyerupai ensiklopedia besar ini diperkirakan mengandung 5 miliar potongan informasi yang berbeda. Jika satu potong informasi yang ada di dalam gen manusia akan dibaca setiap detik, tanpa henti, sepanjang waktu, maka dibutuhkan 100 tahun untuk menyelesaikan prosesnya. Ini berlaku untuk satu sel saja.

Karena DNA menyimpan semua informasi tentang organisme, maka secara teori semua sel itu sama dan dapat menggantikan kerja sel lainnya. Misalnya DNA pada sel syaraf memiliki DNA yang juga sama dengan sel kulit oleh karena itu seharusnya sel kulit dapat digunakan untuk meng-implan jaringan syaraf yang rusak. Namun teknologi kita belum memungkinkan hal tersebut.

Dalam organisme multiseluler, misalnya manusia, terkadang satu atau lebih sel mengalami pembelahan tidak sempurna -karena satu dan lain hal- yang mengakibatkan penyimpangan kinerja sel hasil pembelahan tersebut. Tapi hal ini akan segera diketahui oleh sel tetangganya dan dengan suatu mekanisme yang rumit memberitahukan penyimpangan ini kepada sel-sel daran putih untuk memusnahkan sel yang menyimpang tadi. Ini adalah efek dari informasi dalam DNA yang mengetahui bagaimana setiap sel seharusnya membelah, melakukan aktifitas, dan sebagainya.

DNA memberikan pengaruh terhadap kepekaan individu, daya tahan tubuh, insting dasar dan sebagainya. Dengan memanipulasi DNA kita dapat memperoleh hasil yang diinginkan terhadap kualitas individu. Saat ini dikenal adanya Rekayasa DNA yang secara progresif dikembangkan di seluruh dunia.

Bila DNA atau Deoxyribronukleic Acid sel manusia mengandung kode genetika yg berisi program utk membentuk kehidupan fisik & mental manusia. Maka kami Perkenalkan NAQS DNA yaitu kode genetika energi ilahi yg berisi program utk membentuk spiritual manusia agar menjadi manusia yg sempurna atau insan kamil (HOLISTIC PERSON).

SISTEM ENERGI NAQS DNA
Energi Ilahiah Nur Atomic Quanta System Deo Nadi Adham.


NAQS memiliki energi yang sangat halus dan densitas (kepadatan) energi yang sangat tinggi hingga mencapai level di atas quark atom. Quark Atomic merupakan partikel elementer paling dasar yang menyusun alam semesta ini.

Nur Atomic Quanta System (N-AQS) meliputi semua bidang energi di alam semesta yang berada pada level sub Atomic. Jika bola energi yang dapat diakses oleh metode Nur Atomic Quanta System (N-AQS) dihitung, maka akan mencapai lebih dari 1 x 10 pangkat 25 bola energi.

NAQS DNA = Kode Genetika Energi Ilahi Yang Diturunkan Allah di alam semesta sejak zaman Penciptaan alam semesta atau Blue Print Energi Ilahi di alam semesta. Kode Genetika Energi Ilahi adalah Cahaya/Nur Ilahi yang bisa di ibaratkan sebagai sebuah Software Program Kehidupan yang berisi kumpulan informasi dan instruksi untuk membentuk kehidupan manusia yang sempurna (Insan Kamil).

NAQS DNA adalah sebuah istilah yang saya cetuskan untuk menggambarkan dan mewakili Kode Energi yang saya warisi dari para guru sufi. Jadi kode energi ini hakikatnya sudah ada sejak zaman purba. Baik di alam semesta maupun berada di dalam DNA manusia. Hanya saja Kode DNA ini bersifat Dorman (Tidak Aktif). Untuk itulah diperlukan seorang Master Energi yang mewarisi Kunci Passwordnya untuk mengaktifkan Kode Energi ini.  "Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki."( QS. An Nuur 24:35 )

“Sesungguhnya telah datang kepada kamu dari Allah, cahaya”. QS. Al-Maaidah, ayat 15)
"Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu. (Muhammad dengan mu'jizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang." 
( QS. An Nisaa 4:174 )
"Dan menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan dan Dia mengampuni kamu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
( QS. Al Hadiid 57:28 )
Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi................Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. 
( QS. An Nuur 24:35 )
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya.....( QS. Al Baqarah 2:257 )

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” 
[QS. Al- Fushshilat 41 ayat 53]

REIKI & NAQSDNA

Istilah reiki saya gunakan di awal pengembanngan Metode NAQSDNA sekitar tahun 2009, dan hanya sekedar untuk memperkenalkan Tekhnik Healing Touch NAQS DNA yang saya kembangkan dari jalur keilmuan Metafisika Tradisiomal (ilmu Hikmah) yang pernah saya pelajari. Saya sendiri tidak pernah belajar Reiki, saya tahu reiki hanya dari literatur perpustakaan saja....

Tekhnik Healing Touch NAQS DNA ini awalnya saya pelajari saat saya dulu masih berguru ilmu-ilmu metafisika Islami. Dan kemudian setelah saya banyak belajar ilmu-ilmu modern Mind Technology, maka sudah banyak Variasi praktis dari tekhnik yang saya kembangkan. Tidak hanya tekhnik sentuhan saja, tetapi sudah memadukan Hypnotherapy, NLP Therapy, Quantum, Magnetisme, EFT, dll. Oleh karena itulah istilah Reiki sudah tidak lagi saya gunakan. dan saya ganti dengan Quantum Husada.

Dan, walaupun Tekhnik Healing NAQS DNA berakar dari tradisi Islami. Namun berkat sentuhan Mind Technology. Maka Tekhnik Healing NAQS DNA bisa digunakan oleh siapapun saja, baik muslim maupun non muslim. Tinggal di Adjusment atau di selaraskan sesuai dengan believe system masing-masing. Karena tekhnik yang saya kembangkan memang bersifat Fleksibel. Bisa digunakan oleh siapa saja.

REIKI, berasal dari bahasa Jepang, REI berarti Tuhan/alam, dan KI yang berarti energi. Yang membedakan aliran Rei Ki satu dengan yang lain sebenarnya adalah mengenai Frekwensi energi yang diaksesnya. Di alam semesta ini banyak sekali Jenis dan Level Frekwensi Energi yang bisa di akses oleh manusia. Oleh karena itu, bila dalam mengucapkan sebuah afirmasi kita hanya menyebut nama "Alam Semesta", maka sebenarnya ini adalah afirmasi yang tidak jelas. Demikian juga bila hanya menyebut kata "Tuhan", inipun masih tidak jelas. Karena konsep ke-Tuhanan tiap agama tidak sama. Juga setiap Nama Tuhan hakikatnya punya nilai makna tersendiri.

Sebenarnya Nama Indah Tuhan Yang Maha Esa amat banyak. Jumlahnya tidak terbatas kepada bilangan 99 saja. Ada ratusan, bahkan ribuan, atau mungkin total jenderalnya tak terhitung. Namun sifat segenap Nama Ilahi terkandung di dalam Kesembilan-Puluh-Sembilan Nama Allah yang Indah, atau Al-Asma ul-Husna. Kita mewarisi yang ke-99 tersebut melalui Nabi Muhammad saw.

Tiap nama punya Frekwensi Energinya masing-masing dan mempunyai karakternya masing-masing. Seseorang dapat mengkhususkan beresonansi diri kepada salah satu di antara nama Ilahi sebagai titik Fokus Meditasinya & Sumber Energi yang hendak di aksesnya. Tiap kali ia menyebutnya dalam berzikir/meditasi, Sifat nama itu akan lahir di dalam dirinya, karena pada titik itu Nama Ilahi sedang dikerahkan, dan Kekuatan-Nya terpusat di tempat itu juga. Maka dari itu, bilamana seseorang mengerahkan salah satu Nama Ilahi saat bermeditasi, maka sifat yang terkandung di dalam Nama yang dipilihnya akan lahir di tempat itu juga, dan akibat—suatu tindakan nyata—dari Sifat tersebut akan menyusul.

Sistem energi yang dikembangkan oleh NAQSDNA bersumber dari Kekuatan Cahaya Inti Diri dari Diri sejati manusia, itu sebabnya dia bisa bersifat Universal untuk segala agama. Selama Manusia itu masih Hidup, masih bernafas,, dan masih mempunyai Ruh, maka dia bisa mengaplikasikan dan memanfaatkan sistem energi NAQSDNA.

Energi Dirisejati inilah yang frekwensinya kita gunakan untuk tersambung dengan Frekwensi  Cahaya Tuhan dalam artian yang sebenar-benarnya. Sehingga tidak ada lagi istilah salah sambung ataupun salah sasaran dan terkoneksi dengan sumber energi yang tidak jelas.

Kecerdasan Energi Sistem Energi NAQS DNA


Dalam Penyembuhan
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya.....( QS. Al Baqarah 2:257 )
 
Energi Reiki NAQS DNA bersumber dari Nur Ilahi sehingga mempunyai sifat energi yang cerdas dan canggih. Saat mengalir Energi Reiki NAQS DNA bisa mengalir secara otomatis. Anda hanya perlu menempelkan tangan anda pada tempat yang sakit dan biarkan energi Reiki mengalir,jadi tidak ada resiko kelebihan/over dosis energi, dan kesalahan teknik penyaluran energi, jadi aman untuk pasien maupun penyalur. Walaupun sangat mudah dan gampang, Reiki adalah teknik penyembuhan yang hanya dapat dipahami jika anda sering mempraktekkannya. Semakin anda sering mempraktekkannya, semakin banyak mujizat penyembuhan yang anda temukan.

Yang perlu Anda perhatikan adalah adanya niat dalam hati atau diucapkan lewat mulut sebelum mengakses energi reiki. Selepas niat diucapkan Anda harus pasrah sepasrahnya atas kondisi ini.

Jangan ngoyo..berusaha untuk....harus ini...harus itu...,dll. Sebaiknya Anda pasrah dan biarkan energi reiki yang cerdas bekerja sesuai dengan hukum reiki sehingga out put dari keraguan tadi tidak ada dalam diri Anda.

Dalam Pengembangan Spiritualisme 

"Dan menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan ."
( QS. Al Hadiid 57:28 )

Metode pelatihan NAQS sangat sederhana. Tidak perlu melatih kundalini ataupun cakra dan lain sebagainya. Karena ketika seseorang sudah mengaktifkan kode DNA ini, maka Energi ini akan bekerja secara cerdas dan otomatis mengkultivasi para praktisinya. Meningkatkan dan memurnikan kualitas getaran dari tiap cakra yang ada di tubuhnya. Sehingga terjadilah proses transformasi energi yang mengikuti pola energi yang telah tercetak di dalam Pola Energi NAQS DNA. Dan lahirlah seorang manusia baru yang mempunyai tubuh energi seorang avatar atau tubuh suci yang sempurna atau insan kamil. Sebagaimana yang telah direncanakan Allah untuk manusia yaitu sebagai Khalifah di atas bumi.

Manusia sebagai kholifah bumi, juga mengindikasikan bahwa manusia dengan segala kemampuan yang dimiliki dijadikan oleh Allah s.w.t sebagai penguasa di muka bumi, atau menjadi sumber daya dan pengendali seluruh potensi bumi. Itulah keutamaan dan anugerah terbesar yang diberikan Allah s.w.t hanya kepada manusia yang tidak diberikan kepada makhluk lain.

Wallahu A'lam....

Sekian, sekilas mengenai NAQSDNA. Semoga bermanfaat.

SALAM.