WhatsApp

Ilmu Kerasukan


ILMU KERASUKAN adalah sebuah metode bagaimana kita dapat secara sadar memasukkan suatu Program positif ke dalam pikiran bawah sadar sedemikian hingga program itu menjadi otomatis mengarahkan kita meraih tujuan dan menggerakkan alam semesta untuk mendukung sepenuhnya proses perwujudan impian kita itu.

Pada hakikatnya, Semua orang itu sedang kerasukan. Ada yang kerasukan jabatan, kerasukan ideologi, kerasukan uang, kerasukan mas wowo tik tok, kerasukan dendam kebencian, kerasukan iri dengki, kerasukan perempuan, kerasukan smule, kerasukan fesbuk, kerasukan selfi, kerasukan setan belanja, kerasukan hobi sedekah, kerasukan pekerjaan, kerasukan cita-cita, dan bahkan ada yang sedang kerasukan penderitaan, kegagalan, serta kemiskinan.

Intinya, apapun saja yang sangat kuat mempengaruhi bagaimana anda dalam berpikir, bersikap, berkata, dan bertindak. Maka itu artinya anda sedang kerasukan oleh hal itu. Baik yang berasal dari sumber internal di dalam diri ataupun sumber external dari luar diri.

Fenomena kerasukan dalam terminologi yang termaktub di dalam tulisan ini, adalah sebuah fenomena yang alamiah dan pasti terjadi pada semua orang. Sebagaimana saya yang juga kerasukan dengan prinsip Hidup yang saya buat sendiri, sehingga pernah sampai menolak uang Rp. 30 juta.

Duit itu penting, tetapi yang lebih penting adalah PRINSIP HIDUP. Artinya, jangan pernah mengorbankan prinsip hidup anda hanya gara-gara uang...

Janganlah jadi manusia yang dapat dibeli dengan Uang. Semahal apapun harga diri anda, tetapi jika anda masih bisa dibeli dengan uang. itu artinya anda bukanlah Manusia. Tapi hanya sekedar komoditas / barang.

Itu sebabnya, walau pernah ada yang berani bayar saya hingga Rp.  30 juta untuk biaya kelas privat. Tetapi saya tolak, karena dia tidak mau mengikuti Tata tertib yang saya berikan.

Pendapat saya diatas itu juga termasuk fenomena kerasukan. Yaitu kerasukan IDE / Pikiran. Dan saya memang secara sadar melakukannya...

Kerasukan secara Sadar, itulah inti  ilmu Kerasukan yang dapat digunakan untuk pengembangan diri dan peningkatan kualitas hidup yang jelas terarah pada kebaikan serta kemajuan. Bertumbuh dengan sehat dan pesat menuju puncak kesuksesan.

Jadi bukan asal kerasukan, yang bisa menjerumuskan kita ke jurang penderitaan. Apalagi sampai kerasukan setan, bahaya itu.... Hehehehehe...

Karena setiap manusia pasti mengalami fenomena kerasukan, baik sadar atau tidak sadar, diakui ataupun tidak diakui. Yang mana, justru ketika fenomena ini tidak disadari, maka dia dapat menjerumuskan manusia ke dalam jurang penderitaan tanpa dia sadari.

Oleh sebab itulah, kita harus mampu mengendalikannya. Dan bahkan wajib punya kemampuan untuk melakukan ARTIFISIAL KERASUKAN, atau kerasukan secara disengaja untuk meraih suatu tujuan tertentu.

Kendalikan fenomena kerasukan anda. Jika tidak... bisa semakin tidak jelas arah hidup anda, kalau sampai kerasukan setan gentayangan... hehehehe...

MIND REPROGRAMMING
Anda tentu tahu, bahwa kualitas hidup seseorang sangat tergantung dengan kualitas pikirannya. Pikiran negatif menyebabkan kita pesimis, sedangkan pikiran positif memunculkan semangat dan optimis.

Orang sukses punya pola pikir kesuksesan, sedangkan orang gagal punya pola pikir kegagalan.

Masalahnya adalah, meskipun Anda tahu bahwa pikiran menentukan kualitas hidup, Anda tidak bisa dengan mudah mengubah pikiran Anda sendiri.

Mungkin Anda sadar bahwa sekarang ini Anda merasa perlu “membenahi” pikiran Anda. Namun Anda tidak tahu atau belum bertemu cara yang efektif.

Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Banyak survey yang juga sudah membuktikan bahwa Faktor utama penentu Kesuksesan ataupun kegagalan seseorang adalah terletak pada kemampuannya dalam mengelola pikiran dan vibrasi emosinya.

Oleh karena itu, suatu Transformasi Diri Yang permanen haruslah di awali di Pikiran dan terjadi di pikiran, lebih tepatnya di Pikiran Bawah Sadar. Sebab di Pikiran Bawah Sadarlah terletak Program-Program Pikiran yang selama mengontrol tindakan dan pemikiran kita tanpa disadari. Mengontrol kebiasaan-kebiasaan kita, yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi kehidupan yang kita alami dan kita rasakan saat ini.

Dengan Fakta dan dasar pemikiran inilah kami memperkenalkan Metode Ilmu Kerasukan yang dikembangkan dari Hypnotherapy, Neuro Linguistic Programming, Quantum Tranceformation, serta softskill praktis dari keilmuan tradisional asli nusantara.

Dari sekian banyak metode Transformasi Diri, ILMU KERASUKAN merupakan metode yang sangat efektif dan sangat mudah dilakukan oleh siapapun.

Setelah mempraktekkan ilmu ini, anda bukanlah pribadi yang sama dengan sebelumnya. Karena anda telah berubah dan bertumbuh ke arah yang lebih baik dan lebih maju sesuai dengan harapan dan impian anda selama ini.

Anda akan mendapatkan sangat banyak pemahaman baru tentang esensi perubahan diri. Yang akan membuka cakrawala pandangan anda terhadap diri anda sendiri, keseluruhan Hidup anda, dan juga masa depan anda. Anda akan menjadi pribadi yang betul-betul luar biasa, Pribadi yang penuh dengan sumber daya (Resourcefull State). Yang siap menyongsong kehidupan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Yang siap untuk melipatgandakan kesuksesan yang selama ini telah diraih. Dan siap untuk menjadi agen perubahan bagi kemajuan diri, keluarga, serta lingkungan anda.

Sembuh, Tumbuh, Ampuh.


🔥 ILMU KERASUKAN
Jadilah Rock Lee ketika belajar taijutsu (beladiri, angkat beban, bodyweight). Jadilah Naruto ketika belajar Sage Mode (tenaga dalam putih). Jadilah Sasuke ketika belajar Dark Sage Mode (tenaga dalam yang agak hitam). Jadilah Orochimaru ketika menjadi Deep Researcher (Peneliti mendalam), Jadilah Bibi Tsunade ketika belajar Healing (teknik penyembuhan subtle)

Jangan dibalik-balik, jangan dicampur-campur, Fokus kuasai satu persatu dulu, kalau serakah semua mau dikuasai, bisa letoy kamu... Gak akan totalitas... Karena setiap pencapaian dan juga kegagalan adalah sangat tergantung dari Apa dan siapa yang sedang merasuki benak anda.

Ilmu Ngemat level tertinggi adalah level "KERASUKAN"

Dan tentu saja ini tidak berarti kamu Kerasukan jin, setan, gendruwo, dll. sebagaimana definisi kerasukan di luar sana. Kerasukan itu tidak hanya terkait dengan fenomena histeria atau kesurupan jin, setan, gendruwo, demit, dll.

Tetapi saat pikiran anda dipengaruhi oleh sesuatu dengan sangat kuat sehingga dapat mengendalikan bagaimana anda berfikir, bersikap, berkata-kata, dan bertindak. Itu juga termasuk fenomena kerasukan.

Contoh termudah dan kekinian adalah fenomena Perang Hoax di sosmed, Postingan viral, kecanduan gadget, dll.

Contoh lain misalnya, fanatisme pada golongan, fanatisme pada seorang tokoh atau artis, fanatisme pada keyakinan, agama, dll.

Demikian juga kegilaan anda pada hobi, seperti hobi belanja, hobi batu akik, hobi pelihara burung love bird, dll. Itu juga suatu fenomena kerasukan.

Artinya, kita semua ini pasti pernah, sedang, dan selalu akan mengalami suatu fenomena kerasukan.

Masalahnya adalah, ketika anda tidak sadar bahwa sesungguhnya yang anda alami itu adalah fenomena kerasukan. Maka anda akan dikendalikan oleh fenomena kerasukan, kesadaran anda tidak akan ada bedanya dengan orang yang sedang kesurupan jin setan. Dan arah pergerakan serta perubahan nasib anda akan menjadi tidak jelas, dan bahkan bisa jadi semakin blangsak, hancur, dll.

Itu sebabnya, kenali fenomena kerasukan yang anda alami. Dan kendalikanlah... Dengan kata lain, ilmu-i kerasukan anda, agar selaras dan searah dengan tujuan hidup anda.

Rasukan (Bahasa Jawa), artinya BAJU.

Sedangkan ILMU KERASUKAN adalah sebuah metode bagaimana kita dapat secara sadar memasukkan suatu Program positif ke dalam pikiran bawah sadar sedemikian hingga program itu menjadi otomatis mengarahkan kita meraih tujuan dan menggerakkan alam semesta untuk mendukung sepenuhnya proses perwujudan impian kita itu.

Dalam Trance immersion Workshop, siswa diajari bagaimana cara mudah menginstal suatu program pikiran dan Habit yang positif serta memberdayakan dirinya, Tanpa perlu masuk dalam kondisi hipnosis yang sangat dalam.

Dengan menggunakan metode ilmu Kerasukan, menata ulang pikiran (Mind Reprogramming) terhadap program pikiran yang negatif dan tidak memberdayakan diri di dalam pikiran bawah sadar agar berubah menjadi Program Pikiran Positif yang sangat Full Power. Akhirnya menjadi dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah, bahkan oleh orang yang sangat awam sekalipun.


MIND REPROGRAMMING SEMUDAH GANTI BAJU
Jika anda bisa ganti baju anda sendiri dengan mudah, maka anda dapat mempraktekkan Ilmu Kerasukan.

AWAS KERASUKAN SETAN
Sukses itu ada polanya, Gagal juga ada polanya. Demikian juga kecenderungan untuk selalu sial, gagal, ataupun kecenderungan untuk selalu berhasil, sukses, beruntung, dll. Itu semua diatur oleh Program Pikiran yang ada di dalam Otak kita.

Program pikiran itu juga mempunyai sifat sebagai Auto Guidance System, yang bekerja secara otomatis mengarahkan diri kita sesuai dengan target yang dicanangkan di dalamnya.

Jika mekanisme Otomatis di otak anda itu sedang KERASUKAN PROGRAM GAGAL, maka apapun yang anda lakukan, akan senantiasa menuju pada kesalahan, kesialan, dan kegagalan. Sebaliknya, jika mekanisme otomatis di otak anda itu KERASUKAN PROGRAM SUKSES, maka apapun saja yang anda lakukan, bahkan walau terkesan konyol dan bodoh sekalipun, tetap saja akan menuai keberhasilan, keberuntungan, dan kesuksesan..

Nah, apakah anda saat ini sedang kerasukan Setan Gagal atau Malaikat Kesuksesan?

Check diri anda masing-masing. Dan jika Setan kegagalan yang sedang merasuki anda, maka Lepas Baju kegagalan anda, dan gantilah dengan Baju kesuksesan, keberlimpahan, serta keberuntungan.

Mari bersama-sama KERASUKAN SIFAT MULYA ILAHI, agar kita senantiasa terarah secara otomatis pada keberhasilan dan kesuksesan..

Let's Transforms....

Salam

Edi Sugianto, naqsdna.com


ads

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.