Kaos GrandMaster NAQSDNA


Desain Kaos :
  • Model : Kaos Koko Kurta Pakistan Polos.
  • Bahan : Polo Lacoste Cotton
  • Kerah : Sang Hai, List Batik
  • panjang Lengan 3/4
  • Warna kaos : Hitam
Logo & Text
Bordir komputer, Jika order minimal ada 12 pcs per partai

Depan :
  • Dada Kiri : Logo & Text "GRANDMASTER"
  • Dada Kanan : Text "NAMA ANDA"
Belakang : Polos.

Harga : Rp. 250rb.
(Free Ongkir se Jawa, Luar jawa tambah Ongkir)

Tombol Order ke WhatsApp



MODEL 1, ADA NAMA. 




MODEL 2, TANPA NAMA.



PRE ORDER




🔥 Open PO Partai ke- 3, Start Pendaftaran : 2 Agustus 2018.

Untuk pemesanan, silahkan kirim pesan ke No WA saya di 0813 8141 1972 atau langsung saja Klik link di bawah ini.

Link Order : ➡️ klikwa.com/pesankaos

Tombol Order ke WhatsApp

Nb.
  1. Minimal peserta dalam setiap PO adalah 12 orang (12 pcs). Jadi order anda baru akan dikerjakan setelah ada 12 peserta yang daftar atau sudah tercapai minimal jumlah order = 12 pcs.
  2. Transfer pembayaran hanya dilakukan setelah ada info bahwa kaos sudah siap diproduksi.
  3. Untuk info dan keterangan lainnya, silahkan tanya di WA Group.

JUBAH GAIB ONTOKUSUMO
Bagi anda yang berminat kaosnya dijadikan Kaos Khusus yang mengandung Power Energi tertentu, seperti menjadi Antena Tachyon untuk menyerap energi murni alam dan menjadi booster energi untuk anda, Energi Karomah, atau mengandung Daya Magnetis yang berfungsi untuk meningkatkan Daya Personal Magnetism, Vibrasi Medan Magnet, Kharisma, Aura Pesona, Daya Tarik, Pengasihan, kemakmuran, dll. Maka silahkan infak ditambahi seikhlasnya. Dan saat pesan, sampaikan yang diminta.

Nama Peserta.
Harap diperhatikan, nama yang tertulis saat anda order adalah nama yang akan ditulis di Kaos. Jadi pastikan bahwa nama itu sudah benar. Baik ejaannya, hurufnya, spasinya, dll. Jika nama terlalu panjang, silahkan gunakan versi pendek ( semi singkatan ).

Support :

🔥 SINKRONISASI POWER JUBAH ONTOKUSUMO
Kepada pemesan Kaos GrandMaster NAQSDNA, yang infaknya dilebihkan dari harga resmi yang sudah diberikan. Sebagaimana yang sudah saya janjikan. Maka anda berhak memperoleh Pengijazahan & Sinkronisasi Power Jubah Ontokusumo, yang menjadikan kaos anda mempunyai power khusus untuk meningkatkan Getaran Medan Magnet pribadi anda.

Walau begitu kaos itu bukanlah azimat, tetapi dia hanya menjadi media awal untuk mengaktifkan Jubah Gaib Ontokusumo.

Jika kaos dapat robek dan rusak, maka jubah gaib ontokusumo bersifat permanen bersama anda. Bahkan powernya akan tetap ada bersama anda, walau kaosnya tidak anda pakai ataupun sudah rusak.

Jubah Gaib ontokusumo adalah selubung aura khusus yang melapisi diri praktisi. Dan berfungsi sebagai benteng pelindung dari serangan energi negatif, baik yang datang dari dalam diri sendiri ataupun yang datang dari luar. Menetralisir serangan energi jahat, sekaligus meningkatkan power getaran positif praktisinya hingga jutaan kali lipat. Sehingga mempermudah anda dalam meraih apapun saja yang menjadi hajat anda.

ILMU ITU CAHAYA,
Dan cahaya bersifat dualistik, dia bisa memadat menjadi partikel dan bisa menjalar sebagai gelombang elektromagnetic. Dan begitulah sifat Cahaya ilmu yang mengkristal dalam jubah gaib ontokusumo. Dia bisa memadat menjadi jubah pelindung, dan dia juga bisa melintasi ruang dan waktu sebagai gelombang meta elektromagnetic.

Jubah Gaib ontokusumo akan menjadi aktif dan permanen. Ketika peserta sudah melaksanakan dua jenis meditasi. Yaitu meditasi sinkronisasi dan latihan meditasi jubah sakti ontokusumo selama 3 hari.

Untuk tata caranya, nanti akan diberikan via Private message kepada masing-masing peserta.

Sekian, persembahan dari saya untuk anda. Semoga bermanfaat, dan semoga ridlo dan berkah ilahi senantiasa mengalir kepada kita semua. Aamiin.

Salam

Edi Sugianto, naqsdna.com


Catatan Khusus :
Penawaran ini hanya berlaku dan dikhususkan untuk member NAQSDNA, baik yang pernah ikut workshop, kelas private, ataupun program jarak jauh dan kelas online premium. Apapun gelar yang sudah pernah anda peroleh dari NAQSDNA, anda boleh ikut pesan kaos ini.

Yang tidak berhak pesan kaos ini adalah orang yang belum pernah ikut program pelatihan di NAQSDNA atau pernah ikut tapi yang versi gratisan saja.

UPDATE DATA TERBARU, Akan saya posting di Group WA .


ads

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.